Oversigt

fredag den 14. oktober 2011

Baby-pakke fra Rema1000

Jep - nu har Rema1000 også lavet en baby-pakke. Det var min søde veninde der gjorde mig opmærksom på det i morges, og fluks, et smut på rema1000s hjemmeside, og vupti - nu har jeg hentet pakken. Jeg syntes det er så fedt med alle de gratis pakker, bestemt fordi de er gratis, og man kan afprøve produkter - specielt bleer, vådservietter osv. Det cool.
Min rema1000 pakke indholdte:
  • Bleer
  • Vådservietter
  • Skum-engang-klude
  • En sut
  • 2 stk bamse
  • Og en lille rema-bog om bamse
    Hjælp med at sprede budskabet - man kan jo lige så godt få de gratis ting med der er at få :-)

5 kommentarer:

  1. Ser lækkert ud.. Har også bestilt tidligere i dag.. men gider ikke rigtig bevæge mig til rema i dag :p

    Men super hyggeligt at se hvad man får! :D

    Tanja 40+5!!!

    SvarSlet
  2. Fedt det vil jeg huske til den dag jeg skal have småfolk :)

    SvarSlet
  3. Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

    SvarSlet