Oversigt

onsdag den 14. september 2011

3. jordemoder-besøg 29+3

Jeg er nu i uge 30. og var idag hos jordemoderen. Baby blev idag for første gang skønnet, nu til en vægt på ca. 1500 gram. Ihhh altså - lille basse. Syntes bare det rykker nærmere og nærmere nu.  Hun sagde det var et meget livligt barn, der spaker og sparker - og det kan jeg jo kun skrive under på - eftersom jeg endda vågner af det om natte nogle dage.... det så hyggeligt :-) Hørte fin hjertelyd og livmoderen blev målt. Alt var i den skønneste orden - så det er jo bare dejligt. Jeg har det super godt - og føler mig heldig med en nem graviditet (indtil videre) skal vidst ikke klage over halsbrand og sure opstød - det vidst peanuts ift. så mange andre.... så jeg er bare SUPER glad... :-) :-) :-)

Jeg glæder mig bare mere og mere til vi skal hilse på vores lille Baby ♥♥♥


2 kommentarer:

  1. Årh hvor lyder det godt Julie :) Det bliver så spændende at se hvad det er for en filur der kommer ud :)

    SvarSlet
  2. Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

    SvarSlet