Oversigt

fredag den 31. december 2010

Retro stof og sy-projekter

Har jeg bare haft en halv dag fri her i December, har det været i det kreative hjørne jeg har befundet mig. Dog ikke alene, men sammen med min dejlige kusine Randi - og vi har syet alt hvad vi har lært og mere til. Vi er blevet enige om at vi skal være dem, der er bedre kendet som "lomme-damerne" ude i byen. Og det skal jeg da lige love for vi har gjort en indsats for at blive... ha ha - vi har syet opbevarings-lommer til ophæng af flere forskellige arter - og de er blevet syet af det fedeste retro stof fra gammelt sengetøj (som jeg er helt i ekstase over - loooove lovvve it)







Man kan da ikke andet end at blive vild i varmen over det her stof - vi har købt det at en på trendsales der sælger det pakke vis, med stykker på 30x30 cm - det er fantastisk :-)

2 kommentarer:

  1. Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

    SvarSlet